Cara Cek Unfollow Instagram Dengan Cepat

Posted by Fajar on 03.05.00

Cara Cek Unfollow Instagram Dengan Cepat - Untuk mengecek ataupn mengetahui orang yang unfollow kita di instagram sangat mudah, bahkan banyak cara untuk mengetahui unfollowers instagram, salah satunya adalah kamu bisa mengetahui siapa saja yang unfollow kami di instagram secara online.

Untuk mengecek unfollowers secara online kamu bisa gunakan beberapa website yang memiliki fitur fitur yang lebih, bahkan kamu juga bisa cek siapa yang tidak follow back dan siapa yang follow kita. bayak sekali website yang menyediakan fitur fitur tersebut.

Salah satunya Justunfollow.com , Unfollowgram.com , Unfollowers.com dan masih banyak lagi.

Dari situs situs yang cukup terkenal tersebut biasanya saya sendiri menggunakan Unfollowgram.com untuk mengetahui unfollowers di instagram. Selain itu seperti yang saya katakan tadi, kamu tidak hanya bisa melihat unfollowers ig kita, karna pada situs situs tersebut ada fitur tambahan yang tidak kalah menarik seperti melihat siapa saja yang tidak follback, siapa saja yang follow kita bahkan mengetahui siapa saja yang block ig kita.

cek unfollow instagram
cek unfollow ig dengan unfollowgram.com

Nah untuk menggunakan fitur fitur pada website tersebut tentunya kamu harus mendaftar atau registrasi dul di website tersebut, cara daftarnya gak rumit kok, kamu hanya perlu mengisi formulir dan data yang diperlukan, seperti email, username dan password ig, tetapi jangan khawatir, situs yang saya katakan diatas sudah terpercaya kok, bukan phising atau sebagainya (situs penyimpan password korban).

Cara alternatif dan lebih efektif ialah dengan cara menggunakan aplikasi (apk) Instafollow, aplikasi ini dapat kamu dapatkan secara gratis di playstore, untuk fitur fiturnya juga sama seperti cara pertama (cek unfollowers secara online). dan aplikasi ini sudah populer di pengguna instagram, selain dapat digunakan secara efektif. aplikasi ini juga gratis tanpa harus mengeluarkan uang seperserpun.

Oke langsung saja, kali ini saya akan memberi tutorial bagaimana mengetahui unfollowers secara online, simak dan ikuti secara seksama ya :
  • Pertama, buka situs https://unfollowgram.com/
  • Lalu pilih Sign In With Instagram
  • Selanjutnya kamu akan diminta memasukan username dan followers ig, tidak apa apa login saja seperti biasa, dijamin aman 100%.
  • Nanti jika muncul pembertahuan persetujuan pilih saja Setuju atau Authotize
  • Setelah itu pilih menu Activity dan pilih Get Started.
  • Nah nanti kamu akan menu New Followers, silahkan di klik dan taraaa orang yang unfoll kamu di instagram undah muncul hehehehe
Jika cara ini tidak berhasil, kamu bisa gunakan cara alternatif kedua dan lebih efektif digunakan, yaitu dengan cara cek unfollowers dengan aplikasi Instafollow, silahkan download di playstore secara gratis, untuk cara caranya tidak jauh beda dengan cara yang pertama saya jelaskan.

Sekian artikel tentang Cara Cek Unfollow Instagram Dengan Cepat, semoga artikel ini dapat membantu teman teman semua untuk mengetahui unfollowers di akun intagram.
Tags : aplikasi unfollow instagram, unfollowers instagram apk, unfollow instagram massal, cara mengetahui siapa yang tidak follow back instagram, cara unfollow instagram dengan cepat, unfollow instagram auto, cara mengetahui yang unfollow instagram kita, instafollow for instagram, Mengetahui unfollowers instagram menggunakan aplikasi, Cara Mengetahui Unfollowers Instagram, Aplikasi untuk mengetahui Unfollowers Instagram.


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 03.05.00

12 komentar:

  1. Makasih bro infonya, bermanfaat banget :)

    BalasHapus
  2. Kebetulan Ane Lagi Susah Cara Mengecek Unfollow IG :3 tapi sekarang udah tau , ty gan (Y)

    BalasHapus
  3. wih ada2 aja skrg ya, tapi sayang ane blm punya IG, eh punya sih tapi gak terawat, mungkin uda pada unfollow semua kali ya, bisa dicoba nih buat ngecek unfollower hehe.., oya berkunjung jg ke blog nubie ya gan hehe pendhalungan.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. bermanfaat banget gan :)
    trmakasih ,
    :)

    BalasHapus
  5. Kunjungan balik http://www.fjraito.com

    BalasHapus
  6. Ketahuan nih yg unfollow

    BalasHapus
  7. Ternyata yg unfollow ane banyak juga ya , thanks gan ..

    BalasHapus
  8. beneran nih min ? langsung ku coba ahh, yang unfollow aku akhir akhir ini ada 300 orang -_-

    BalasHapus
  9. Wah sayang ane ga punya IG gan :)

    BalasHapus


Bang Tama