Cara Menelpon Dan Biaya Ditanggung Penerima Telkomsel

Posted by Fajar on 15.56.00

Cara telpon biaya ditanggung penerima - Gak ada pulsa untuk menelpon seseorang?? jangan khawatir, kali ini bang tama akan berbagi trik bagaimana cara nelpon biaya dibebankan kepada penerima, wah enak banget ya?? pulsa kita jadi gak berkurang nih hehehe. trik ini bisa kamu gunakan khususnya pengguna operator telkomsel. bisa terbilang cara ini adalah cara paling efektif untuk menelpon seseorang tanpa pulsa atau disaat kamu tidak ada pulsa sekalipun.

cara nelpon gratis tanpa pulsa
trik collect cal atau nelpon gratis

Untuk nelpon pake pulsa orang lain cukup mudah, dan bisa kamu praktekan setiap saat, tapi perlu diingat, trik nelpon tanpa pulsa ini saya bagikan untuk membantu teman semua agar bisa nelpon dibayarin penerima, tidak untuk kegiatan kegiatan kriminal atau kejahatan ya hehehe.

Cara Collect Call Telkomsel :


  • Ketik *809*No Tujuan#

Contoh *809*085265652323# 

  • Kemudian Tekan tombol hijau atau telpon nomor tujuan 
  • Korban akan dihubungi langsung oleh pihak telkomsel dan saat diangkat korban akan menerima pemberitahuan bahwa beban biaya akan ditanggung korban sebagai penerima panggilan dari kamu, dan jika si korban setuju dia akan menekan tombol 1, nah saat sudah setuju panggilan korban akan terhubung dengan hp kamu, dengan begitu kamu bisa menelpon dengan tanpa biaya sedikitpun.


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 15.56.00

2 komentar:

  1. kalau masih harus ijin, kemungkinan teman ane mau menanggung hanya 1% dan kemungkinan tidak mau nya 99% :D kalau langsung ditanggung tanpa izin dulu pasti mantep haha

    BalasHapus


Bang Tama