3 Template Blog Terbaik Saat Ini (SEO, Fast, Responsive)

Posted by Fajar on 06.02.00

Masih bingung memilih template blog?? pengennya template yang seo friendly?? responsive?? fast loading?? jangan khawatir, mungkin artikel ini akan membantu anda menemukan template blogger terbaik yang selama ini anda idam idamkan.

Setiap blogger pasti sangat ingin blognya menggunakan template yang seo, karna kenapa?? tentu saja karna jika kita menggunakan template blogger seo friendly, seo blog kita juga akan meningkat, lebih tepatnya kualitas blog juga meningkat serta pengunjung pun ikut melonjak. Waw keren bukan.

Walaupun sudah banyak yang memposting template blogger seo, fast loading atau responsive secara gratis maupun berbayar (premium), disini anda akan mendapatkan semuanya secara gratis, Waw keren yak.

Nah pada artikel ini akan dibahas beberapa template blogger terbaik menurut Bang tama sendiri, mungkin saja ada perbedaan pendapat pada urutan nanti. tapi It's Okey kita sama sama belajar. Tanpa panjang lebar lagi langsung saja ini dia Template blog idaman terbaik :

1. Template Blog Johny Wuss - Paling SEO

template blogger seo friendly
template johny wuss asli seo bener


Saya rasa anda tidak asing dengan nama Johny Wuss, yap template johny wuss memang dari dulu jadi incaran para blogger yang mencari template blog yang responsive, seo dan fast loading. bisa dibilang template blog ini hampir mendekati kata sempurna.

Baca juga : Johny Wuss, Template Blogger Seo, Responsive, Fast Loading & Berkualitas

Betul, saya tidak mengada ada, bahkan saya sendiri menggunakan template blog tersebut, dan saya sendiri sudah pernah mereview template Johny wuss ini, selain seo dan responsive template blog johny wuss juga ada yang memiliki tampilan seperti magazine, sangat cocok untuk blog berita. dan pada template ini sudah dioptimasi seo on page, sehingga sangat direkomendasi untuk anda yang suka menarik pengunjung organik dari google. waw keren ya.

2. Speed Up - Kualitas Premium SEO Banget

download template seo
speed up - template seo


Siapa yang tidak kenal template speed up?? karya mas Bamz ini sempat booming, karna template ini sangat cocok untuk pemburu template blog seo, fast loading dan simple, serta dilengkapi fitur responsive dan sudah optimasi SEO on page. tak heran jika banyak penguasa page one di SERP menggunakan template ini.

Tapi sayangnya template ini tidak dibagikan secara gratis oleh mas Bamz melainkan berbayar, tetapi jagnan khawatir, saya telah menemukan link download template blog Speed Up yang insyallah dapat membantu teman teman. (link download dibawah gambar).

3. SEO Elite - Simple, Fast, High CTR dan SEO

template blogger seo friendly
template seo elite dijamin seo fast


Tak jauh beda dengan template sebelumnya dan tak kalah saing juga. sesuai dengan namanya SEO Elite, template ini dirancang oleh templateoid yang cukup terkenal dimata blogger. template ini memang dirancang khusus untuk blog yang fokus SEO, dan dibantu dengan fitur responsive dan loadingnya yang cepat membuat template ini banyak digemari blogger.

Walaupun sebetulnya template ini dikategorikan Premium, tetapi untuk mendapatkannya pun kamu bisa download template seo ini dengan versi yang gratis (link download dibawah gambar). dan template SEO Elite ini juga termasuk template yang High CTR, Cocok untuk blog adsense.

Itulah beberapa template SEO terbaik versi saya, semoga artikel ini dapat membantu anda semua menemukan template blog yang cocok dan sempurna. jika ada kesalahan pada penulisan saya mohon maaf dan jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dibawah ini. Terimakasih


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 06.02.00

2 komentar:

  1. Terima kasih bang tama sudah share template blog ini, saya sangat senang sekarang bisa ketemu juga template blog seo responsive dan fast loading. Mntep dah :D

    BalasHapus
  2. Hmmm.. boleh juga nih, buat template blog saya, nyoba dulu sih biasanya, siapa tau cocok, makasih banyak nih sharing nya..

    BalasHapus


Bang Tama