Benarkah Blog Indonesia Ini Berpenghasilan Rp 50 Juta / Bulan??

Posted by Fajar on 20.29.00

Penghasilan blog bagi seorang blogger adalah salah satu tujuan utama dari mendirikan blog, namun ada juga blogger yang "tidak sengaja" atau bahkan tidak serius dalam aktivitas blogger dapat menghasilkan penghasilan dari blog. tentu saja itu bisa terjadi.

Penghasilan Blog juga dapat mencerminkan Blog tersebut, jika penghasilannya tinggi pastilah blog nya bagus dan terawat, dan sebaliknya. Bagaimana dengan yang satu ini? 

Salah satu Blog Indonesia yang berpenghasilan tembus Rp.50 juta per bulan? siapakah itu? mari kita simak dengan seksama.

Maxmanroe.com - Adalah sebuah blog yang mengulas topik tentang blogging, internet marketing, social media, teknologi, entrepreneurship, inspirasi dan motivasi *dikutip dari maxmanroe.com Tanpa kita sadari, khususnya para blogger pasti pernah mendengar atau berkunjung di blog Maxmanroe, yah tentu saja apa lagi yang kita cari di search pada google berkaitan dengan keyword bisnis online. karena blog Maxmanroe ini sangat dominan dengan artikel bisnis online, namun juga artikel lain yang dapat bermanfaat bagi pengunjungnya.

Pernah saya blogwalking di blog blog indonesia, dan saya mendapatkan bocoran bahwa blog Maxmanroe.com ini berpenghasilan Rp. 50 Juta per Bulan? dan bukan hanya itu, blog Maxmanroe juga dapat menarik lebih dari 500.000 pengunjung / harinya dengan Alexa rank kurang lebih 22 ribu , Waww!! Bagaimana menurut anda? sebelum kita menilai, Alangkah baiknya kita mengenal lebih dekat blog Maxmanroe.com tersebut. Berikut adalah cuplikan yang saya ambil dari blog Legendaris tersebut ;

Benarkah Blog Indonesia Ini Berpenghasilan Rp 50 Juta / Bulan??
Maxmanroe.com

Bagimana? Apakah mungkin blog saudara kita bisa menghasilkan uang sebegitu besarnya??

YAA TENTU SAJA BISA!! KENAPA TIDAK?? 

Selain mengandalkan Google Adsense, blog Maxmanroe.com juga mendapat penghasilan dari iklan mandiri lainnya, dengan slot yang terdapat pada blog Maxmanroe.com, mungkin saja harga penyewaan per bulannya dapat menembus angka ribuan sampai jutaan rupiah dengan pengunjung 500.000 lebih per hari.

Semoga Artikel ini dapat memberikan inspirasi dan menjadi patokan anda untuk lebih maju di dunia blogger, dan saya ucapkan terimakasih kepada blog Maxmanroe.com yang telah menjadi inspirasi para blogger selama ini, jaya terus untuk Maxmanroe.com dan sobat blogger semua. Salam Blogger


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 20.29.00

12 komentar:

  1. Salut untuk blog maxmanroe, hebat. salut juga untuk blog bang-tama.

    BalasHapus
  2. WaaWw.. Hanya bisa geleng" MANTAP dah blog bisa dpat berpenghasilan seperti itu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe jangan mau kalah dong mas, kejar target penghasilan blog mas juga :D

      Hapus
  3. wah maxmanroe itu ya, oh ya ane mau request trik cari backlink dong sob,


    Download lagu Terbaru

    Download Lagu Terbaru Gratis Lagudown

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap gan, kalo ada waktu saya posting di kemudian hari ya :D

      Hapus
  4. kontennya lain dari yang lain mangkanya bisa sesukses itu, kalau saya amati gaya penulisannya mengarah keunikan, misalnya orang membuat judul cara menceplok telur dibuat unik, Masakan telur ceplok ala agus hasilnya bikin anak senang

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang gan, kita harus punya passion yang khas agar blog kita terlihat berbeda hehehe :D

      Hapus
  5. wow mantap gan visitornya 500.000/hari btw kapan ya ane bisa kaya gitu :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe kalo rajin mah gak lama lagi lah :p

      Hapus
  6. Emang keren tuh blog maxmanroe, artikelnya enak dibaca.

    BalasHapus
  7. semoga bangtama.info menyusul seperti maxmanroe mendapatkan penghasilan besar dari blog..

    salam kenal

    BalasHapus


Bang Tama