Salam Blogger dari Blog Bang Tama

Posted by Fajar on 05.14.00

salam blogger dari bang tama
Salam Blogger dari Blog Bang Tama.

Blog yang baru saya buat ini yang insyaallah akan membahas tentang dunia blogging dan bisnis online/offline yang sudah saya rencanakan. dengan adanya posting ini saya ingin memperkenalkan Blog Bang Tama kepada seluruh blogger Indonesia yang semoga blog juga dapat bekerja sama dengan para blogger lainnya.

Saya juga mengaharapkan dengan kehadiran Blog Bang Tama ini dapat mempererat tali silaturahmi kita sesama Blogger Indonesia. dengan begitu mohon untuk bimbingan dan arahan untuk saya yang masih baru terjun dalam dunia blogger. Sekian postingan Salam Blogger dari saya, banyak terimakasih saya ucapkan telah mampir ke blog kecil saya ini. 

SALAM BLOGGER INDONESIA


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 05.14.00

20 komentar:

  1. Wahh,, baru terjun di dunia blogger ya mas?
    sama saya juga,, salam kenal aja ya :D
    jangan lupa mampir ke blog pribadi gue gan http://hermanpcu.blogspot.com
    dan blog jurusan sekolah gue http://mmswadhipa.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip mas. udah mampir juga ke blog mas tadi :)

      Hapus
  2. salam kenal juga mas, sama-sama belajar semoga bermanfaat blognya nanti :)

    BalasHapus
  3. salam kenal, wihh template kita rada2 mirip

    BalasHapus
  4. salam kenal gan, semoga sukses untuk kedepannya

    BalasHapus
  5. salam kenal gan, dan selamat datang di blogger indonesia. semoga sukses :)

    BalasHapus
  6. Kunbal nye gan: http://subhan-tamvan.blogspot.com =D

    BalasHapus
  7. Salam kenal aja ya om dari blogger pemula seperti saya :D
    www.tutorial-pc.com

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Lah makasih banyak ya mbak :D hehe jadi malu toh ;)

      Hapus
  9. sama2 belajar gan... mari kita bertukar pendapat
    jangan lupa kunjungi blog ane ya gan di www.fajarfirewalls.com

    BalasHapus


Bang Tama